Ketertarikan Paul Pogba untuk lolos Liga Champions lewat Premier League belum habis

Ketertarikan Paul Pogba untuk lolos Liga Champions lewat Premier League belum habis. Dia optimistis Setan Merah mampu mengamankannya.

Peluang MU untuk lolos ke Liga Champions lewat kompetisi domestik tipis. Sebab, hingga pekan ke-34 The Red Devils masih tertahan di peringkat lima.

MU kini mengoleksi 65 poin dari 34 pertandingan, tertinggal empat angka dari Liverpool di posisi empat yang sudah bermain 35 kali.

Secara matematis, peluang MU finis di posisi empat memang masih terbuka. Masih ada 12 poin yang diperebutkan sebelum kompetisi berakhir.

Adapun MU masih punya cara lain untuk ke Liga Champions kalau gagal finis di empat besar, yakni dengan menjuarai Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho saat ini sudah berada di semifinal dan berhasil mengalahkan Celta Vigo 1-0 di leg pertama.

"Tentu kami harus percaya. Sudah jelas kami menginginkannya dan kami bisa. Kami cukup kuat, kami Manchester United dan kami bisa melakukannya," ujar Pogba kepada MUTV.

"Untuk bisa berada di empat besar, pikiran kami harus ke sana. Kami juga ingin memenangkan Liga Euroopa. Kami harus menjaga fokus kami pada tantangan dan tujuan yang besar. Kami ingin meraih tujuan yang besar, bukan yang kecil," lanjut Pogba.

"Kami yakin akan itu. Kami masih muda dan segar," lanjut pemain termahal di dunia itu.

Ujian selanjutnya bagi MU cukup berat. The Red Devils akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Untuk memeunhi misi itu, Pogba menyadari MU harus meraih tiga poin dalam laga tersebut.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/3494251/pogba-pede-mu-finis-empat-besar-di-liga

Komentar